Baby Jane


Jane Adelynn Lidra adalah bayi perempuan yang lahir pada Kamis, Januari 19, 2012 di Bandung, Indonesia. Persalinannya normal.
Berat: 3,47 kg dan Tinggi: 49,5 cm.

Namun semenjak dia lahir, Baby Jane belum pernah dibawa pulang ke rumah. Dia masih tingal di ICU sampai saat ini karena ia terlahir
dengan sindrom HLHS (Hypoplastic Left Heart Syndrom) yang merupakan kasus langka; dimana bagian sebelah kiri jantung kurang sempurna perkembangannya, sehingga bagian kanan jantung harus bekerja extra keras,dan hal ini mempengaruhi pernafasan Baby Jane.

Sayangnya, karena ini termasuk kasus kelainan jantung yang jarang terjadi disini, para dokter tidak menyarankan untuk melakukan operasi jantung di sini. Operasi yang harus dilakukan memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi dan sejauh ini tingkat kesuksesan dilakukannya operasi tsb di indonesia masih sangat rendah.

Karena Bayi Jane adalah putri tunggal dari Dany dan Devi, mereka mencoba sebaik mungkin untuk mencari bantuan di negara lain. Mereka sudah mencoba untuk menghubungi ahli jantung di Singapura, Australia dan Jepang.

Para ahli tersebut lalu merespon orang tua Baby Jane dan menjelaskan bahwa ini adalah kasus yang sangat sulit dan membutuhkan keahlian yang sangat tinggi untuk menanganinya. Seringnya operasi ini perlu dilakukan sesegera mungkin setelah bayi lahir. Dan pasti biayanya juga sangat mahal. Salah satu dari mereka bahkan dengan terus terang mengatakan bahwa mereka akan menangani kasus ini jika pasien termasuk kaum miliarder karena biayanya memang sangat tinggi.

Dalam situasi ini biasanya hanya ada dua pilihan: membawa pulang bayi dan pasrah atau melakukan apapun yang sebisanya untuk mencari bantuan medis. Dany dan Devi memilih cara kedua, melakukan yang terbaik untuk bayi Jane. Mereka percaya bahwa tidak ada
yang mustahil dengan Tuhan.

Bolehkah Anda turut berdoa untuk Baby Jane? Banyak orang memilih cara mudah untuk melepaskan bayi mereka dan menyerah. Tapi orang tua Baby Jane memilih untuk tidak menyerah.

Maukah Anda menjadi bagian dari perjuangan mereka? Menjadi bagian dari kekuatan cinta yang demikian besar dan tidak pernah menyerah. Tolong berdoa untuk Baby Jane. Doa yang tulus bukanlah hal yang remeh. Setiap doa memiliki kekuatan yang sangat besar dan Jane sangat membutuhkannya.

——

Disadur dari: http://babyjanelidra.blogspot.com/ (untuk info selengkapnya bisa dilihat di blog tsb)

Tidak ada maksud apapun dari pihak Good Deeds untuk menyebarkan info tentang Baby Jane ini, selain doa dan harapan agar Baby Jane bisa segera menjalani prosedur medis yang diperlukan, yang pada akhirnya bisa memulihkan ia secara total, sehat kembali selayaknya bayi yang lain pada umumnya. Terima kasih untuk saudari sabrina atas infonya pada kami. Jika teman-teman berkenan, boleh bantu menyebarkan info ini lewat email ataupun BB.

Pihak GD belum mengonfirmasi info ini, jadi bagi teman-teman yang ingin mengonfirmasi dan memberikan bantuan dalam bentuk apapun, bisa mencoba di: lidra_dany@hotmail.com dan devi1628@yahoo.com (sesuai alamat yg tercantum pada blog).

Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s