Primary Pulmonary Hypertension (Keponakan Melani)

Maaf mengganggu, saya mencari keluarga yang anaknya pernah mengalami Primary Pulmonary Hypertension atau Hipertensi Paru Primer yang akhirnya membuat jantung mengalami pembengkakan (sisi kiri lebih kecil dari sisi kanan yang bengkak)

Saat ini keponakan saya mengalami hal tersebut dan belum ada tindakan karena dokter sendiri menyatakan belum ada penyembuhan untuk penyakit itu (semua dokter jantung di jakarta sudah didatangi dan sudah cek echo)… Hanya ada obat untuk menahan si bayi merasakan sakit…

Tolong sharing ke saya bagaimana tindakan yang harus saya jalani untuk anak dari kakak kandung saya ini. Mohon bantuan dan infonya agar saya tau apa yang harus dilakukan oleh keluarga untuk penyembuhan…

Nama saya Melani,
Hubungi saya di 0853.193.59969 atau 021.998.69.618
Pin BB 23AE99A9

Anak ini divonis dokter hanya kuat hidup sampai 3 tahun dan tidak bisa dibawa keluar negeri karena jantung nya bengkak sehingga tidak akan kuat dengan tekanan di pesawat…

Mohon bantuannya. Terima kasih banyak bagi yang bersedia membantu menyebarkan bbm saya ini.

One thought on “Primary Pulmonary Hypertension (Keponakan Melani)

  1. yanius says:

    mohon bantuan temen2 untuk sebarin info ini. siapa tahu dgn begitu keluarga baby bisa menemukan jalan, dan si baby in bisa segera sembuh..

Leave a Reply

