Renungan bersama bagi yg sudah berkeluarga

Ada 15 Permintaan pasanganmu yang mungkin tidak pernah diucapkan :

  1. Janganlah lupa, ingatlah dari awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai & mencintai
  2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apapun yang telah kulakukan walau kecil sekalipun
  3. Cobalah selalu & selalu mengerti walau untuk berjuta-juta sekalipun semua cara & sifatku
  4. Jangan marahi aku di depan orang banyak & Jangan pernah bandingkan aku dengan pria atahu wanita lain
  5. Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yang aku lakukan & bagaimana kondisiku
  6. Janganlah ada kata bosan ajaklah aku dalam acara atahu kegiatan yang melibatkanmu. Kenalkanlah aku sebagai suamimu/istrimu karena aku ingin teman2mu juga mengenal aku
  7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jangan selalu kau ungkit hal yang lalu
  8. Aku selalu mencoba, tetapi bila kau tidak suka tolong beritahu aku bicaralah jangan kau diam & menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri & menimbulkan luka
  9. Jangan membuat aku jadi bingung & sedih, mari kita cari solusi & jalani bersama
  10. Jangan mengatidakan hal-hal buruk tentang aku bukankah dulu semua indah dimatamu? bisakah kita terus menganggap indah?
  11. Walau kita sering berselisih paham marah & bertengkar janganlah lelah mari jadikan ini sebagai proses saling belajar mengampuni mengasihi sepanjang usia
  12. Pandanglah keberadaanku bicaralah tentang apapun pikiranmu perasaanmu jangan sampai ada orang lain yang lebih tahu & lebih sering berkomunikasi denganmu dari pada aku
  13. Abadikanlah kenangan kita pasanglah foto kita bersama karena itu artinya kau mengakui keberadaanku & itu membuatku bangga
  14. Ketika kita berjalan dampingilah aku gandenglah tanganku & Sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap harinya, maukah kau melakukannya?
  15. Aku berharap kita selalu saling mencintai dengan sepenuh hati & semoga kau selalu setia mendampingiku sampai ku menutup mata

JADIKAN KELUARGAMU INDAH.

Sumber : Weli (BBM)

Leave a Reply

