Donasi untuk Lydia Carren

baby-carren

Lydia Carren, seorang bayi yang pada awal Juli lalu mengalami sakit di usianya yang teramat dini. Sebelumnya kami mohon maaf atas keterlambatan update kisah ini.

Berawal dari info yang kami terima dari Yuliyanti, salah seorang teman kami, bahwa ada seorang balita yang mengalami kondisi memprihatinkan sehabis dilahirkan. Ya, Lydia divonis dokter terkena serangan bakteri yang meluas ke beberapa bagian tubuhnya. Kondisi ini sangat berbahaya apabila tidak segera ditangani dengan baik.

Orang tua Lydia tentu saja sangat khawatir mendengar hal itu. Segala upaya sudah mereka lakukan saat itu, demi Lydia mendapat perawatan yg memadai dan bisa segera disembuhkan. Hanya saja setelah berjalan beberapa lama, biaya perawatan Lydia semakin membengkak. Orang tua Lydia hanyalah karyawan biasa. Sedangkan bantuan dari keluarga sudah dirasa mulai tidak menutupi biaya-biaya yang ada. Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari siapa saja untuk meringankan beban mereka.

Berangkat dari info inilah, akhirnya teman-teman di Good Deeds memutuskan untuk membantu mereka. Walau jumlahnya tidaklah seberapa (hanya 2,6 juta), namun disertai dengan doa dan harapan semoga Lydia bisa segera sehat kembali. Dan walau kami belum sempat mengunjungi Lydia dan memberikan support moril pada keluarganya, kami berharap sedikit bantuan ini dapat menimbulkan secercah harapan bagi Lydia dan keluarganya. Amin.

Kami mewakili keluarga Lydia mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman sekalian yang turut mendoakan Lydia.

Note: Bantuan telah ditransfer ke rek BCA atas nama Hendrik (Papa dari Lydia Carren) pada tanggal 1 Juli 2013.

bukti-setoran-lydia-carren

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s