Fungsional Limpa, Hati, Usus dan Ginjal

Elizabeth Hospital Hong Kong , Clinical Oncology, Dr. Tang Zhicong menulis:

β›„ “Manusia, selama limpa, hati, usus, ginjal, ke empatnya sehat fungsional, Anda tidak pernah bisa medapatkan kanker, diabetes, penyakit jantung, tekanan darah tinggi.

Limpa, harus sehat.

Jika sakit, Anda harus mengembalikan fungsi limpa dengan diet total, makanan tiga kali sehari harus menkomsumsi mengandung biji-bijian lebih dari 50%,

🍚 biji bijian adalah kacang merah, kedelai, kacang hijau, barley (kacang jali), ini adalah kategori biji-bijian, biji teratai juga baik, dengan cara makan seperti ini maka hati dan limpa akan menjadi baik.

πŸ•™ limpa membentuk darah, ada dua waktu yang penting adalah 24:00 tengah malam dan 12.00 siang, sehingga Anda harus beristirahat dengan benar.

Zaman sekarang kebanyakan orang mempunyai hati yang sakit dan mengapa?

Karena tidur sampai larut malam, makan makanan gorengan, temperamen buruk, ketiga ini adalah  tiga pembunuh utama dari penyakit hati.

hati terbungkus lemak, apa yang Anda makan berminyak, minyak membungkus seluruh hati, fungsi hati benar-benar hilang, sehingga kita tidak boleh makan terlalu berminyak.

🚢 ketika tubuh kita merasa tidak enak badan, maka penyakit itu harus diperbaiki. Tubuh memberikan signal dengan rasa sakit fisik, ada rasa sakit, maka kita harus mengubah gaya hidup.

🚽 setiap pagi, Anda merasa sangat sulit di toilet, apa artinya ini?

πŸƒ asupan serat dlm tubuh Anda sama sekali tidak memadai.

Asal mula semua penyakit, dimulai dari usus besar Anda yang tidak ekstraksi secara normal.

.. Jika usus Anda sangat baik, maka Anda harus di bangunkan di pagi hari dengan gerakan usus besar. mobilitas usus akan membangunkan  Anda, mengapa?

.. Karena usus besar paling aktif pada jam 5-7 pagi, jadi mengapa kita mengatakan kepada pasien kanker untuk tidur jam 9 malam  karena usus Anda akan alami peristaltik pada jam 6-7 pagi dan akan membangunkan Anda untuk segera ke toilet.

πŸ’© Anda ke toilet berapa kali sehari baru cukup?

Ingat: Jika empat atau lima hari baru sekali ke toilet, itu disebut sembelit parah, dua atau tiga hari sekali ke toilet, ini disebut sembelit moderat, tiap hari ke toilet  disebut sembelit ringan.

.. Makanan masuk ke dalam tubuh 12 jam, tidak keluar, akan membentuk racun. Karena racun tidak dibuang, maka usus besar kita akan menyerap racun, setelah penyerapan, melalui pembuluh darah, racun dikirim ke hati, buruk! Menyebabkan hati jadi rusak, masalah jadi sangat serius.

πŸ’ hati yang buruk ada hubungan langsung dengan usus besar, asalkan usus besar berfungsi baik, maka hati juga akan baik, juga diikuti pemulihan sistem kekebalan tubuh, dan darah ke jantung bersih, jadi penyakit apapun tidak mudah terjangkit.

.. Ketika seseorang merasa mudah lelah setiap hari, sangat mudah lelah, maka menandakan Anda memiliki masalah dengan fungsi hati, dan darah tidak memiliki cara yg baik mengalir kembali ke hati!

 Anda sehat bergantung pada apa?

πŸ’€ waktu tidur, limpa mengumpulkan darah ke hati untuk detoksifikasi, setelah detoksifikasi,  darah bersih dikirim ke jantung, dr jantung kemudian ke seluruh tubuh, Anda bisa mendapatkan nutrisi, Anda bisa menjadi sehat.

πŸ’¨ Sayangnya, limpa manusia modern banyak timbul masalah, limpa itu sendiri tidak mengumpulkan darah. Hanya satu cara yang paling menyehatkan limpa, yaitu biji-bijian. tetapi tubuh manusia yang modern mengapa begitu buruk, tubuh banyak menimbulkan penyakit?

.. Karena sudah tidak makan biji-bijian lagi, malahan makan hamburger, ayam goreng, steak, kentang goreng dan makan nasi putih. seharusnya Anda makan makanan yang asli Tuhan ciptakan, pastikan untuk makan biji-bijian, biji-bijian asli bukan proses, seperti beras merah dan sebagainya.

πŸ˜€ pemulihan atas keempat fungsi, maka penderitaan jauh dari kita.

😍 rajin membacanya beberapa kali! Jaga diri! ”

Minggu ini adalah minggu teman sedunia, jika Anda bersedia, silakan sebarkan informasi ini ke semua teman Anda…

Sumber : Maria (BTIKA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s